Total Pageviews

Sunday, December 11, 2016

[Workout] 1 Year 9 Week - Superhuman Rising

Senin: Calisthenics Grind + 1x Endurance Quest (Pull-over)

Sepertinya beberapa hari nanti bakal kurang maksimal, bukan karena kondisi fisik maupun cuaca tetapi karena high bar yang biasa saya gunakan agak bermasalah sehingga beberapa gerakan akan dialihkan menggunakan parallel bar. Paling tidak peningkatan paling berasa hari ini ada pada gerakan 'Windshield Wiper' yang semakin nyaman.


Selasa: Rest

Hari ini saya tidak dapat melakukan workout, mau tidak mau karena ada perbaikan pipa ledeng yang otomatis membuat saya tidak dapat mandi jika melakukan workout. "Killer Leg Circuit" hari ini pun harus saya korbankan.


Rabu: Barz of Glory

Workout hari ini benar-benar kacau akibat high bar sedang diperbaiki sehingga mau tidak mau beberapa gerakan saya ganti, "Endurance Quest" pun saya melakukan 'Pull-up' dengan half reps karena menggunakan dips bar yang membuat posisi siku tidak dapat full lock.



Kamis: Rest



Jumat: Hardbody + 1x Endurance Quest

Beberapa gerakan pada menu hari ini saya alihkan menggunakan parallel bar, beberapa hari tanpa high bar rasanya suntuk sekali & hari ini pun tidak dapat berkonsentrasi dengan baik.


Sabtu: Lifting

Hari ini seharusnya melakukan menu Calisthenics Grind, tetapi karena menu tersebut tidak dapat dialihkan menggunakan parallel bar mau tidak mau saya melakukan angkat beban. Bisa dibilang pertama kali saya menggunakan 32.5kg yang sebelumnya 22.5kg.


Minggu: Rest




Review:
Tidak melakukan gerakan menggunakan high bar ternyata sangat berpengaruh terhadap suasana workout, saya merasa ada kepuasan tersendiri jika dapat melakukan gerakan menggunakan high bar. Sepertinya saya memang harus bersabar dalam beberapa hari ini untuk mendapakan pondasi high bar yang lebih kokoh dari sebelumnya.

No comments: