Total Pageviews

Sunday, November 27, 2016

[Workout] 1 Year 7 Week - Superhuman Rising

Senin: Hardbody + 1x Endurance Quest (Pull-over)

Baik cuaca maupun kondisi fisik hari ini membuat performa turun lumayan drastis, tidur malam kurang berkualitas ditambah hidung tersumbat membuat hampir semua repetisi tiap gerakan lebih rendah dari biasanya & ditambah untuk mencari timing 'Muscle-up' tidak ada yang berhasil.


Selasa: Killer Leg Circuit (1set)

Kondisi fisik hari ini tidak memungkinkan untuk melakukan workout, tetapi tetap saya paksakan. Lumayan dapat melakukan satu dari tiga set. Untuk challange sendiri tidak saya lakukan karena memang sedang tidak memungkinkan, semoga saja besok sudah dapat workout seperti biasa.


Rabu: Barz of Glory

Kondisi fisik hari ini belum benar-benar pulih, walaupun begitu paling tidak masih dapat menyelesaikan menu utama walaupun agak kurang maksimal. Saya juga tidak memaksakan diri untuk melakukan quest dengan kondisi tersebut, beberapa kali mencoba untuk melakukan 'Muscle-up' tetapi masih gagal & bisa dibilang lebih saya fokuskan untuk mencari timing yang pas.


Kamis: Rest


Jumat: Calisthenics Grind

Peningkatan hari ini pada gerakan 'Windshield Wiper' dimana saya lebih nyaman lagi dari minggu kemarin, walaupun tangan masih agak kewalahan untuk menopang pergerakan lower body saya. Untuk hari ini saya tidak melakukan challange karena kondisi fisik belum begitu membaik, sudah agak lumayan tetapi masih belum benar-benar siap untuk dihajar.


Sabtu: Hardbody + 1x Endurance Quest (Pull-over)

Cuaca hari ini sangat parah, disaat baru selesai 'Handstand Push-up' langsung disambut dengan gemuruh petir yang membuat saya harus menunda workout cukup lama. Beruntung cuaca tidak bertambah parah, minimal tidak ada petir. Untuk 'Korean Dips' sendiri saya merasakan sedikit peningkatan dimana sedikit mendapat kontrol dibandingkan hari Senin kemarin, walaupun belum dapat melakukan satu repetisi saya menikmati progress tersebut.


Minggu: Rest

Review:
Minggu ini merupakan minggu penuh cobaan dimana sakit datang begitu saja maupun kondisi cuaca yang sangat tidak bersahabat, walaupun tidak ada bolong tetapi hari Selasa saya merasa sangat sayang sekali. Beruntung kondisi fisik cepat membaik, walaupun belum 100% putih tetapi saya semakin bersemangat untuk menghadapi minggu depan.

No comments: