Total Pageviews

Sunday, October 23, 2016

[Workout] 1 Year 2 Week - Superhuman Rising

Senin: Rest


Selasa: Calisthenics Grind + 2x Endurance Circuit Quest

Sedikit peningkatan performa dibandingkan menu yang sama minggu lalu, walaupun 'Windshield Wiper' masih sangat berat buat saya. Setelah selesai ada sekitar 30 menit saya istirahat & dilanjutkan dengan 'Endurance Circuit Quest' yang pertama, tidak ada masalah & setelah 3-5 menit istirahat saya lanjutkan yang ke-2 yang membuat saya hampir kehilangan tenaga saat repetisi terakhir 'Pull-up'.


Rabu: Killer Leg Circuit + 1x Endurance Circuit Quest + 22.5kg Freeletics Gym (ELLI)

Menu kaki memang paling berat & memakan waktu, tetapi tidak puas rasanya jika tidak ada gerakan upper body, bahkan setelah melakukan 1x "Endurance Circuit Quest" pun masih berasa ada yang kurang. Akhirnya saya tambahkan menu Freeletics Gym yang membuat keringat saya mengucur lebih deras lagi.


Kamis: Rest


Jumat: Barz of Glory

Hampir tidak melakukan menu ini karena hujan yang tidak juga berhenti pada sore harinya, tadinya akan dihajar menggunakan Freeletics Gym walaupun upper body masih pegal bukan main yang akhirnya saya urungkan. Pada malam hari ternyata suasana langin cerah & saya pun memutuskan melakukan workout seperti biasa, hasilnya seperti minggu lalu dimana saya masih sangat kewalahan menghadapi 'Archer Pull-up'.


Sabtu:Busy Day

Hari ini saya tidak ada kesempatan melakukan workout karena harus menyelesaikan suatu masalah diluar kota, berputar-putar seharian membuat saya harus mengorbankan workout pada hari ini.


Minggu: Rest


Review:
Sayang sekali rasanya melewatkan satu hari workout, tetapi saya harus melakukannya karena suatu masalah yang mengharuskan untuk pergi keluar kota. Dalam perjalanan balik & kebetulan kondisi kereta api yang masih sepi dapat saya manfaatkan untuk melakukan Pull-up, dip & push-up, paling tidak membuat otot sedikit bekerja dari pada tidak sama sekali.






No comments: