Total Pageviews

Sunday, May 8, 2016

[Workout] Week 26 Frank Medrano Super Human Origin

Senin: Push Day

Push day hari ini saya kurang all out, y minimal sampai badan terasa overload karena efek dari memasukan gerakan 'Handstand Push-up' yang membuat badan saya masih merasa kaget.

Selasa: Pull Day

Hari ke-2 kondisi badan yang tidak karuan, akibatnya performa workout hari ini kurang maksimal. Tidak seperti hari sebelumnya, pada hari ini tidak mendapatkan 10 repetisi pada set pertama 'Wide Pull-up' & sebagai gantinya saya mencoba stabilkan repetisi sebisa mungkin.

Rabu: Muay Thai

Hari terakhir Muay Thai, seharusnya masih minggu depan tetapi sudah tidak sabar ingin HIIT bersama. Secara keseluruhan performa saya saat eksekusi teknik jauh meningkat dari pada dulu, hanya saja untuk jangka panjang asupan macro saya sangat kurang jika hanya dari makanan & terbukti dengan bagian biceps kanan saya yang belom recovery sempurna.

Kamis: Rest

Dini hari tenggorokan saya tidak karuan, tanda-tanda akan radang parah. Benar saja saya merasa perih bukan main, ditambah lagi terkena flu. Ingin rasanya workout ringan, tetapi karena ini rest day jadi saya tahan.

Jumat: Push Day

Kondisi hari ini masih belom fit benar, radang memang sudah sembuh tetapi flu masih menyumbat hidung. 'Handstand Push-up' dengan kondisi pilek memang beresiko...

Sabtu: Pull Day

Hari ini rasanya tidak karuan, ingin workout tapi malasnya bukan main. Setelah 'Jumping Rope' sebentar langsung saya lakukan 'Wide Pull-up' seperti biasa, saya tidak berharap banyak pada hari ini karena selain kondisi fisik yang masih drop juga ingin fokus untuk memperbaiki form. Tanpa sadar set pertama saya menyentuh 10 repetisi, saat akan melakukan satu repetisi lagi badan sama sekali tidak terangkat & overload parah. Pada set berikutnya seperti biasa repetisi turun drastis karena tenaga sudah keluar semua pada set pertama.

Minggu: Rest


Review:
Secara keseluruhan saya mulai merubah sedikit demi sedikit kebiasaan baik saat melakukan 'Pull-up' & 'Push-up', tinggal 'Dips' saja yang belom saya dapatkan feelnya atau bisa dibilang posisi yang seharusnya.

No comments: