Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

[Workout] Week 25 Frank Medrano Super Human Origin

Senin: Push Day

Memasuki bulan ke-3 & saya masih stuck dimenu kemarin yang sedikit saya modifikasi, untuk gerakan 'Triceps Extension' aka ' Plank Push-up' saya coba ganti dengan 'Wall Assisted Hand Stand Push-up' karena gerakan sebelumnya sudah dapat dengan mudah menembus 20 repetisi. Disamping itu juga alasan saya mengganti gerakan tersebut karena terlalu isolated, sedangkan disisi lain 'Hand Stand Push-up' sangat bagus untuk membentuk bahu agar lebih berisi. Kita coba satu bulan ini apakah perubahannya sangat terlihat atau tetap minimal.

Selasa: Pull Day

Badan saya masih sangat pegal hari ini karena mengganti satu gerakan push kemarin, walaupun hanya melakukan repetisi rendah tetapi efeknya hampir sebadan. Paling tidak hari ini sedikit special karena repetisi 'Wide Pull-up' tembus 11 repetisi, sempat kuatir tidak mampu mencapai 10 repetisi karena hari Sabtu kemarin saya hanya mendapatkan delapan repetisi & ternyata saat repetisi ke-10 masih bisa sedikit menstabilkan napas.

Rabu: Muay Thai

Muay Thai hari ini tidak seberat minggu kemarin, hanya saja karena pulang terlalu malam membuat saya tidur lebih larut dari pada biasanya.

Kamis: Rest

Jumat: Push Day

Push hari ini benar-benar tidak maksimal, memang ada perkembangan saat melakukan 'Leg Raises' tetapi repetisi 'Push-up' saya turun lumayan drastis. Efek Muay Thai rabu kemarin masih sangat berasa, ditambah efek dari melakukan 'Wall Assusted Hand Stand Push-up' hari Senin.

Sabtu: Pull Day

Pull day yang mantap, kembali tembus 10 repetisi & hanya tinggal 1/4 perjalanan lagi untuk mencapai repetisi 11. Pada set berikutnya repetisi 'Wide Pull-up' saya paksa untuk stabil dienam repetisi, efeknya sudah saya duga yaitu bagian bicep yang mulai sedikit berasa perih. Mungkin karena saya makan pisang sebelum workout sehinga membuat stamina sedikit lebih bertahan, tetapi jika otot sudah mencapai limit mau bagaimana lagi...


Minggu: Rest


No comments: