Total Pageviews

Monday, April 25, 2016

[Workout] Week 24 Frank Medrano Super Human Origin

Senin: Push Day

Tidak ada yang special pada hari ini selain sedikit penaikan repetisi pada gerakan 'Plank Push-up' & 'Dips', tetapi disisi lain repetisi 'Push-up' lebih rendah dari sebelumnya.

Selasa: Pull Day

Hari ini memecahkan rekor baru yaitu 'Wide Pull-up' menyentuh 10 repetisi! Ingin melanjutkan kerepetisi berikutnya tetapi badan sudah tidak terangkat lagi, selain itu pada set berikutnya pun repetisi tidak berhasil lebih dari enam & paling rendah saya paksa tidak kurang dari lima repetisi.

Pada hari ini sebenarnya kondisi saya sedang kurang bagus karena saya mencoba memangkas karbohidrat yang masuk pada malam hari yang menyebabkan badan saya menjadi lemas, sepertinya memang sudah waktunya untuk mengganti nasi putih dengan nasi merah...

Rabu: Muay Thai

Hari ini saya mengganti HIIT dengan Muay Thai, saya coba satu bulan ini apakah fisik saya kuat atau tidak. Mumpung hari Rabu bisa saya ganti, semoga saja body fat saya semakin cepat berkurang.

Kamis: Rest

Jumat: Push Day

Efek latihan Muay Thai masih sangat berasa dibadan saya yang membuat gerakan 'Push-up' hampir tidak mencapai target, beruntung setelah dipaksa akhirnya dapat menyentuh 38 repetisi. Untuk all outnya sendiri tanpa menggunakan cara 4s pause repetisi saya sudah meningkat dari yang sebelumnya hanya mampu 13 repetisi sekarang sudah menjadi 15 repetisi, semoga Push Day berikutnya bisa bertambah atau minimal tidak turun lagi.

Sabtu: Pull Day

Hari ini ada sedikit penurunan dimana saya hanya mampu melakukan delapan repetisi 'Wide Pull-up' pada set pertama, efek dari Muay Thai pada hari Rabu masih sangat terasa sekali karena sudah lama saya tidak mendapatkan hari dengan intensitas workout yang setinggi itu. Hari ini juga hari ke-2 saya mengganti karbohidrat harian dengan nasi merah, semoga saja perubahannya lebih terlihat terutama untuk body fat.

Minggu: Rest

No comments: