Total Pageviews

Monday, April 11, 2016

[Workout] Week 22 Frank Medrano Super Human Origin

Senin: Push Day

Sepertinya kurang makan kemarin mmebuat seluruh performa workout hari ini turun drastis & konsentrasi pun sangat berkurang, semoga saja besok kondisi fisik sudah kembali stabil agar dapat benar-benar all out.

Selasa: Pull Day

Hari ini lebih baik dibandingkan kemarin, walaupun bisa dibilang kondisi fisik belom puncah seperti pada minggu kemarin. Minimal workout hari ini saya merasa lebih puas & dapat berkonsentrasi lebih baik.

Rabu: HIIT + LIIT Day

HIIT Day tidak ada yang special, hanya setelah selesai melakukan HIIT langsung saya lanjutkan dengan jogging 800m untuk membakar lemak lebih dari biasa. Kebetulan dilampu merah ada tiang yang bisa saya manfaatkan untuk melakukan 'Dips' jadi saya manfaatkan saja untuk melakukan lima repetisi, siapa tau jadi terkenal didaerah sini. Haha...

Kamis: Rest

Jumat: Push Day

Sedikit peningkatan pada form 'Dips', Tetapi sayangnya tenaga saya saat melakukan 'Push-up' sudah sangat minim sehingga hanya dapat menyentuh 25 repetisi pada set pertama.

Sabtu: Pull Day

'Wide Pull-up' hari ini masih belum juga menembus sembilan repetisi, malahan hanya menyentuh delapan repetis tetapi set berikutnya cenderung lebih stabil. Telapak tangan saya rasanya tidak karuan, sepertinya beberapa spot hampir sobek, paling tidak saya selalu coba menahan tiap set agar tidak menyentuh dibawah lima repetisi.

Minggu: Rest

No comments: