Total Pageviews

Monday, April 4, 2016

[Workout] Week 21 Frank Medrano Super Human Origin

Senin: Push Day

Sedikit peningkatan repetisi untuk set pertama 'Push-up', pada hari ini juga saya memastikan bahwa menu bulan ini sedikit lebih membebankan bagian biceps karena saya hampir merasakan overload pada bagian tersebut. Mungkin karena ada gerakan 'Leg Raises'.

Selasa: Pull Day

Repetisi hari ini cenderung stabil & tentunya lebih berat karena kondisi hujan yang sangat lebat, bisa dibilang cuaca hari ini adalah cuaca terburuk yang pernah saya temui saat melakukan pull day.

Rabu: HIIT

Hari ini HIIT gila-gilaan karena kemarin malam habis makan enak, dua potong pizza ditambah cola tentu saja tidak ada yang mau menolaknya bukan? Jadi selain HIIT seperti biasa saya juga menambah set 'Jumping Rope' menjadi lima, memang tidak memakai hitungan menit melainkan melakukan max speed selama mungkin dalam satu set. Selesai workout seperti yang sudah saya duga yaitu otot & napas masih belum benar-benar pulih walaupun sudah istirahat lumayan lama.

Kamis: Rest

Jumat: Push Day

Push day hari ini saya kembali memaksa untuk mencapai repetisi yang lebih tinggi dari pada kemarin, saya berhasil mencapat 40 repetisi tetapi pada set berikutnya langsung turun drastis karena seluruh sisa tenaga sudah saya pakai semua pada set pertama Push-up tadi. Secara keseluruhan kondisi badan sebenarnya sedang tidak karuan karena beberapa hari ini kurang tidur, maklum namanya juga punya bayi...

Sabtu: Pull Day

Pull day hari ini mencatat rekor baru yaitu 'Wide Pull-up' berhasil menyentuh 9 repetisi pada set pertama, y walau pun sudah pasti pada set berikutnya repetisi pasti akan turun drastis. Kondisi hari ini masih tidak jauh beda dibandingkan kemarin dimana efek dari kurang tidur sangat berasa sekali terhadap fisik saya, ditambah lagi beberapa hari ini tidak sempat sarapan.

Minggu: Rest


No comments: