Total Pageviews

Sunday, March 20, 2016

[Workout] Week 19 Frank Medrano Super Human Origin

Senin: Push Day

Push day hari ini saya merasa kurang maksimal, mungkin karena kurang tidur sehingga agak aneh. Walaupun dapat mencapai overload tetapi tetap saja ada yang mengganjal, mungkin karena sebelumnya sempat makan pisang sehingga stamina saya sedikit naik.

Selasa: Pull Day

Pull day hari ini agak sedikit mengecewakan karena disaat workout ada orang yang membakar sampah sehingga asapnya mengganggu napas saya sampai bagian perut jadi kesemutan, tapi walaupun begitu saya dapat menjaga form & repetisi saya sebaik mungkin. Selalu saja ada yang menjadi penghalang disaat ingin all out.


Rabu: HIIT

HIIT hari ini yang membedakan yaitu waktu melakukan 'Jumping Rope' lebih lama dari biasa karena saya berpatokan pada music yang sedang saya dengar, setelah itu saya manfaatkan waktu untuk mencoba gerakan-gerakan yang lain. PR utama saya masih gerakan 'Bend Arm Handstand' karena masih stuck dibagian core.

Kamis: Rest

Hari ini saya putuskan untuk rest total, ingin sebenarnya melakukan workout ringan tetapi meni minggu depan lebih berat dari sebelumnya yang dengan kata lain otot bakal terkuras akibat gerakan baru.

Jumat: Push Day

Hari ini saya merasa agak kurang all out, tetapi otot saya sudah merasa pegal bukan main. Mungkin hanya perasaan saya saja...

Sabtu: Pull Day

Hari ini saya merasakan peningkatan yang agak luar biasa, total repetisi 'Pull-up' saya menjadi 34x atau naik empat repetisi (12 10 7 5). Sedangkan saat melakukan 'Chin-up' saya merasa sudah tidak kuat, tetapi tetap saya paksa & tetap mendapatkan repetisi yang menurut saya lumayan tinggi.


Minggu ke-4 seperti biasa yaitu foto depan & belakang untuk pembanding, sepertinya bagian love handle saya lebih rendah dari sebelumnya yang tentunya jadi lebih tidak enak untuk dilihat. Mulai minggu depan menu saya lebih berat dari bulan ini, bisa dibilang bakal stuck dimenu tersebut sampai saya berhasil melakukan 'Bend Arm Handstand' diparalel bar.

Minggu: Rest

Rest terakhir sebelum bertemu menu baru, biasanya badan akan pegal bukan main karena belum terbiasa.

No comments: