Total Pageviews

Sunday, February 14, 2016

[Workout] Week 14 MadBarz Routine

Senin: Calisthenics


Workout ditengah hujan, beruntung tidak terlalu lebat & tidak ada petir. Saya masih kewalahan pada menu ke-2, benar-benar masih membutuhkan strength lebih untuk menyelesaikan ke-2 menu ini tanpa pause.

Selasa: Off

Rabu: Calisthenics


Hujan kali ini lebih lebat dari biasanya & beruntung tidak ada petir. Workout hari ini membuat saya benar-benar harus fokus pada grip karena kondisi tiang yang licin & ditambah glove yang basah.

Kamis: Off

Jumat: Calisthenics


Hari ini merupakan hari yang special, bukan karena gerakan baru tetapi karena cuaca yang cerah & saya dapat menjalankan ke-2 menu tanpa ada pause. Melakukan 'Dead Hang' masih dapat ditolerir, tetapi paling tidak saya tidak melepaskan tangan dari bar.

Sabtu: Off

Minggu: Calisthenics


Karena target minggu ini sudah terpenuhi maka pada hari ini pun saya mencoba menu baru MadBarz yang diberikan melalui email beberapa hari lalu, tetapi baru menyelesaikan round ke-2  dari lima round yang ada tenaga saya sudah banyak terkuras. Mungkin karena saya sudah lama tidak melakukan HIIT.

Pull-up 7
Toes to Bar 3
Dips 6

Karena saya merasa kurang puas dengan workout yang tidak selesai tadi maka saya putuskan untuk melakukan satu set exercise, sepertinya power saya benar-benar tersedot habis.

No comments: