Total Pageviews

Sunday, January 24, 2016

[Workout] Week 11 MadBarz Routine

Senin: Calisthenics (MadBarz)


Hari yang sibuk & kualitas tidur yang buruk memang sangat mempengaruhi performa, tadinya hari ini hanya ingin workout ringan saja tetapi karena cuaca mendukung y hajar saja. Besok harus benar-benar off untuk mengistirahatkan otot-otot saya, semoga saja bisa.

Selasa: Off

Rabu: Calisthenics (MadBarz)








Setelah kemarin off hari ini saya ingin sekali workout, tetapi kondisi diluar hujan tanpa henti jadi mau tidak mau saya melakukan workout didalam ruangan. Sayangnya hp sempat restart sehingga saya harus mengskip beberapa round untuk melanjutkan sampai dimana sebelum hp restart.

Kamis: Calisthenics (MadBarz)


Hari ini saya menjalankan menu biasa & sepertinya memang tidak dapat dihajar setiap hari mengingat satu hari terdapat dua menu yang sangat menguras tenaga, ditambah dengan kondisi hujan yang tentuya membuat stamina lebih cepat menurun. Besok saya hanya bermain-main saja karena ingin melatih beberapa teknik.

Jumat: Off

 Hari ini sebenarnya ingin melakukan workout ringan, tetapi kondisi cuaca sepertinya sangat tidak mendukung. Tidak apa lah itung-itung menambah hari recovery.

Sabtu: Calisthenics (MadBarz)


Mulai hari ini saya mengembalikan repetisi menu tersebut seperti semula atau bisa dibilang menurunkan repetisi dari workout sebelumnya. Kenapa saya melakukan hal tersebut? Karena saya akan fokus pada gerakan isometric, memang sayang sebenarnya tetapi mau tidak mau karena melakukan isometric tiga detik efeknya sudah lumayan berasa. Dengan berakhirnya workout ini selesai sudah target workout saya minggu ini, sepertinya besok saya akan melakukan HIIT atau cardio untuk selingan.

Minggu:Off

Hari ini saya berencana untuk melakukan HIIT karena sudah lama tidak melakukan menu cardio, tetapi sayangnya kondisi cuaca tidak mendukung sehingga saya memilih off untuk hari ini.

Pada minggu ini saya memutuskan untuk memberi paling tidak satu hari off setelah workout utama atau melakukan workout ringan jika sempat karena untuk memberi waktu tubuh saya recovery. Sekarang kondisi fisik sudah sedikit lebih baik, paling tidak napas saya sudah mulai stabil tidak seperti beberapa hari lalu.

No comments: