Total Pageviews

Tuesday, December 15, 2015

[Workouts Tips] Break Your Limit!

Don't limit your mind because of this.

Sebagian besar orang mungkin beralasan tidak dapat melakukan workout karena tidak tahu gerakan atau merasa tidak dapat melakukan gerakan dengan benar, tetapi orang yang sudah workout lama pun tidak sedikit pula yang selalu menyalahkan genetic karena mendapatkan tipe badan yang kurang menguntungkan.

Sadarkah anda bahwa menyalahkan genetic itu tidak ada gunanya & hanya memperlambat atau malah menghentikan perubahan tubuh anda? Seperti yang sudah sering saya singgung sebelumnya bahwa tubuh berubah tergantung dengan mind set anda, jika anda menggunakan hal yang tidak dapat anda ubah sama sekali sebagai pembatas maka tubuh anda tidak akan mengalami banyak kemajuan. 

Apa yang harus anda lakukan? Cukup mudah yaitu ubah kebiasaan anda sehari-hari yang dirasa kurang bermanfaat untuk merubah tubuh anda, mulai dengan workout, jenis makanan yang dikonsumsi, jam tidur sampai kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman beralkohol atau menggunakan obat-obatan terlarang. Memang tidak dapat langsung berubah total, tetapi cukup hajar fisik anda sekeras mungkin & nanti anda akan sadar sendiri apa yang harus anda lakukan demi mencapai tujuan anda. Umur juga bukan penghalang utama untuk mendapatkan tubuh ideal, mulailah hajar fisik anda dari sekarang sebelum anda tidak dapat menghajarnya sama sekali.

Jadi ubahlah yang bisa anda ubah, bukan menyesali atau menyalahkan sesuatu yang tidak dapat anda ubah.

No comments: