Total Pageviews

Sunday, November 29, 2015

[Workouts] Week 3 MadBarz Routine

Senin: Calisthenics (MadBarz)


Kondisi Upper body saya masih belum juga membaik, tapi tidak mempengaruhi workouts saya. Karena suntuk workouts sendirian saya mencoba untuk melakukan 'Front Lever', sudah agak mendingan tetapi masih jauh dari sempurna karena bagian pinggul saya masih susah untuk terangkat.

Selasa: Calisthenics (MadBarz)


Hari ini saya merasa memiliki performa yang bagus & ditambah lagi metabolisme saya sepertinya terlalu cepat sehingga saya memutuskan untuk melakukan lari 800m, tetapi sepertinya cuaca tidak mendukung karena saat memasuki round ke-2 hujan mulai turun & semakin lebat disaat memasuki round terakhir. Minimal saya tetap menyelesaikan menu untuk hari ini.

Rabu: Calisthenics (MadBarz)


Siang hari ini hujan turun dengan sangat lebatnya, setelah bangun dari tidur siang saya berharap langit cerah tetapi pada kenyataannya hujan kecil masih turun membuat saya mau tidak mau harus workouts didalam rumah. Seperti biasa saya lebih suka melakukan menu 'Push-up Routine' jika berada didalam ruangan, tetapi yang membuat saya kaget kali ini yaitu gerakan 'Clap Push-up' sudah ter-unlock. Walau pun lima repetisi tiap round cukup membuat menu tersebut menjadi jauh lebih berat, sepertinya memang sudah waktunya saya untuk mulai melakukan beberapa gerakan explosive.

Kamis: Calisthenics (MadBarz)


Bangun tidur sore ini agak sedikit telat karena saya pikir masih hujan, ternyata setelah keluar langit sudah cerah & langsung saja saya bersiap untuk melakukan workouts. Hari ini belum ada perkembangan juga untuk gerakan 'Muscle-up'.

Jumat: Calisthenics (MadBarz)


Hujan sesaat sebelum workouts dimulai memang menjengkelkan, tetapi tidak apa lah karena masih ada menu 'Push-up Routine'. Ke-2 kalinya melakukan menu ini dengan gerakan tambahan 'Clap Push-up' membuat saya hampir menyerah diround ke-2.

Sabtu: Calisthenics (MadBarz)


Kondisi langin hari ini hujan kecil disertai suara petir, lebih baik workouts didalam rumah. Saya merasa menu kali ini berasa berat padahal masih menu sama seperti sebelumnya, mungkin recovery otot-otot saya masih belum mencapai target untuk siap dihajar. Semoga saja besok sudah lebih baik.

Minggu: Calisthenics (MadBarz) + 800m Running


Hari ini saya dapat melakukan workouts outdoor, tetapi kondisi upper body saya sepertinya semakin memburuk. Mungkin sudah waktunya saya mengambil off day karena performa workouts saya semakin lama semakin menurun, untuk sedikit menghajar tubuh saya sebelum off day saya melakukan lari 800m yang bisa dibilang lumayan untuk membantu mempercepat pembakaran kalori.

No comments: