Total Pageviews

Monday, November 9, 2015

[Workouts] Back to Routine

Masih beberapa hari lagi berada di Jakarta, tetapi workouts berasa sangat kurang jika tidak melakukan Pull-up. Mau tidak mau hanya fokus pada Push-up, tidak banyak hanyak lima repetisi tiap set.

Senin: Calisthenics

Hari pertama workouts di Jakarta, bukan workouts berat tetapi lebih baik dari pada tidak sama sekali. Sebenarnya saya berencana melakukan menu MadBarz 'Here and Now' atau 'Push-up Routine', tetapi fasilitas tidak memungkinkan dengan terpaksa saya hanya dapat melakukan Diamond Push-up & Push-up. Saya mencoba versi Diamond Push-up yang lebih berat dimana telapak tangan menumpuk sehingga tiap repetisi menjadi lebih berat dari biasa, tidak banyak hanya melakukan sekitar lima set & dilanjutkan dengan lima set Push-up.

Selasa: Calisthenics

Masih Push-up, tetapi kali ini saya menggunakan Diamond Push-up biasa karena saat melakukan versi Overlap form saya agak berantakan. Tidak banyak hanya lima set Diamond Push-up & lima set Push-up. Tetapi karena saya merasa agak kurang puas jadi saya menaikan set Push-up mulai terasa berat sekitar 10 set total.

Rabu: Off


Kamis: Calisthenics

Home sweet home, sampai juga di Purwokerto. Tadinya saya berpikir untuk off karena masih lelah, tetapi badan saya berkata lain. Begitu alarm berbunyi langsung saja saya memakai sepatu & melakukan menu White Shirt. Ntah terlalu semangat atau kangen dengan tiang atau karena progress saya sudah lebih baik, saya merasa tiap repetisi Pull-up lebih bertenaga & jauh lebih baik dari sebelumnya.

Jumat: Calisthenics


Hari ini sebenarnya saya akan melakukan workouts 'Full Body 7R' dari MadBarz, tetapi kondisi diluar tidak mendukung. Dengan suasana yang mendung pada siang hari & hujan lebat disaat jam workouts membuat saya harus mengurungkan niat workouts outdoor, mau tidak mau saya melakukan menu 'Push-up Routine' dari pada tidak sama sekali.Semoga saja besok tidak turun hujan dijam workouts.

Sabtu: Calisthenics


Workouts 'Here and Now' dari MadBarz membuat saya dapat melakukan workouts didalam rumah, walaupun tidak special tapi lumayan juga dari pada tidak sama sekali. Dua hari sudah tidak melakukan Pull-up, rasanya ada sesuatu yang kurang ditiap workouts.

Minggu: Off


No comments: